3 Cara Memasikan Kelapa ke Dalam Menu Makanan

Jika Anda mencari sumber lemak yang sehat untuk disertakan dalam rencana makan Anda, Anda tidak bisa salah dengan minyak kelapa. Semakin banyak orang belajar banyak manfaat kelapa yang ditawarkan termasuk ...


  • Respon sistem kekebalan yang lebih baik,
  • Pembakaran kalori yang ditingkatkan, dan
  • Memperbaiki kesehatan jantung.


Tapi, meski mengetahui manfaatnya, beberapa orang masih belum termasuk makanan berbasis kelapa dalam rencana makan mereka semata karena mereka tidak yakin caranya. Itu semua akan berubah. Mari kita lihat tiga cara menarik Anda bisa menggunakan produk kelapa dalam rencana makan Anda sehingga Anda bisa memanfaatkan tunjangan makanan ini yang ditawarkan.

1. Tambahkan Serpihan Kelapa Kering ke Semangkuk Oatmeal. Jika Anda makan semangkuk oatmeal hambar yang sama setiap pagi, kemungkinan Anda bisa menggunakan sedikit kegembiraan. Serpihan kelapa adalah cara terbaik untuk menambahkan tekstur renyah ke mangkuk makanan ini dan meningkatkan rasa tergesa-gesa.

Serpihan kelapa kering rendah karbohidrat, jadi juga ideal jika Anda penderita diabetes tipe 2 yang ingin mengendalikan kadar gula darah Anda. Pastikan bahwa mereka adalah serpihan kelapa tanpa pemanis karena varietas pemanis biasa akan mengandung lebih banyak gula dan harus dihindari.

2. Gunakan Minyak Kelapa di Tumis Anda. Selanjutnya, Anda juga ingin mempertimbangkan untuk menggunakan minyak kelapa dalam tumisan Anda lebih sering. Sementara kebanyakan orang menggunakan minyak zaitun, minyak kelapa mudah digunakan di tempatnya. Yang terbaik, minyak kelapa akan memberi tumis rasa bagus yang pasti akan Anda nikmati.

Karena kandungan kalori minyak kelapa versus minyak zaitun hampir sama, kedua kalori ini bisa digunakan secara bergantian.

3. Buat Protein Shake Menggunakan Susu Kelapa Ringan. Akhirnya, cara lain yang bagus untuk menggunakan produk kelapa adalah dengan menambahkan santan ringan ke smoothie protein buatan Anda. Susu kelapa akan menambahkan tekstur krim yang lezat dan sangat bagus dengan aneka rasa buah dan protein bubuk.

Pilih versi ringan jika Anda berencana untuk menggunakan lebih dari satu sendok makan atau dua jika tidak, kandungan kalori dan lemak akan mulai bertambah.

Di sana Anda memiliki beberapa tip dan trik terbaik untuk memanfaatkan produk kelapa dalam rencana makan Anda. Carilah cara kreatif lainnya yang bisa Anda mulai termasuk produk ini dalam persiapan makan Anda mulai hari ini. Anda memiliki segalanya untuk mendapatkan dari mengambil mereka masuk

Meski mengelola penyakit Anda bisa sangat menantang, diabetes tipe 2 bukanlah kondisi yang harus Anda jalani. Anda dapat membuat perubahan sederhana pada rencana makan Anda sehari-hari dan menurunkan berat badan dan kadar gula darah Anda. Tunggu di sana, semakin lama Anda melakukannya, semakin mudah mendapatkannya.

Comments

Popular posts from this blog

Wanita Hamil dengan Asuransi Perjalanan yang Boleh dan Tidak

Wuling Tawarkan Garansi Hingga Lima Tahun

Jadilah Ayah Seperti yang Kamu Inginkan